Menu

PROMO PAKET MERDEKA

PROMO PAKET MERDEKA

3 Pcs OAT ME Paper Bowl 100 Gram + 3 Pcs OAT ME 50 Gram, GRATIS 1 Pcs OAT ME Paper Bowl 100 Gram.

Yuk Pesan Sekarang!

  • Stok: 0
Rp 103.700 Rp 85.200

Ulasan Pelanggan

  1. Cheni Dwi Antika Putri
    Semoga bisa ngadain giveaway ya kakkk manis
    24 Agu 2021
  2. Shinta Ahmada Rahmaputri
    Oatnya kerasa dan kurmanya enak bangetty
    08 Agu 2021
  3. Putri indahyani
    Kualitas barang dam isiannya sesuai kak
    19 Agu 2021
  4. Faizin Nurul Amin
    Makasih banyak?
    05 Agu 2021
  5. Agi Jayatri
    Makasih ya seller barang sudah sampai dan pesanan seuai dnegan di orderan
    22 Agu 2021
  6. Dhival Hazri
    Oat me memang engga pernah ngecewain pelanggan , terus tingkatkan ya kak
    06 Agu 2021
  7. Novia Ramadhani Fithri
    Aduh ini kenapa kurnag satu padahal aku pesan 25 lo kok yang dtaang 24, yasudh gpplah
    03 Agu 2021
  8. IRA ANJARSARI
    Makasih yaa seller udh ngasih bingkisan ke aku,?
    04 Agu 2021
  9. Chantika Khairunnisa Bangun
    Percaya banegt sama toko inii barnagsesuai enak lahi oatnya
    23 Agu 2021
  10. Nanda Septiana Hayati
    Mantep lah nih oat nya
    13 Agu 2021
  11. Lolita Kartika Putri
    Suka deh dengan kelor di OAT ME, karena gak nyengat dan gak pait.
    28 Agu 2021
  12. REYZA DIEFNITA
    Sekarang gak jadi alasanku lagi untuk malas makan oat karena ribet, karena OAT ME udah praktis dan enak bingit.
    17 Agu 2021
  13. Maharani Dwi Puspitasari
    Kenapa ya habis makan OAT ME saya langsung mimpi indah, ya karena rasanya bikin hati dan otakku berbunga2.
    27 Agu 2021
  14. Alfin Indah Khikmia
    Eh ternyata OAT ME enak juga dibuat es krim. Sumpah deh jadi gak bosan makan bubur mulu.
    05 Agu 2021
  15. Siti Hajar Aswat
    Sukaaa banget dengan OAT ME.. udah harganya murah, pelayanan ramah dan enak pula tasanya.
    22 Agu 2021
  16. Mutiara Rizky Nurfitri
    Mantul jiwa banget ini OAT ME.
    08 Agu 2021
  17. Novitasari
    Sangking enaknya, dimana ada aku, maka harus ada OAT ME disisiku.
    25 Agu 2021
  18. Annisa Putri Zalsabila
    Satu hal yang bikin aku semangat hari ini, yakni habis makan OAT ME.?
    18 Agu 2021
  19. Shafanissa Zahra
    Rasa OAT ME seperti rasaku menyayangi dia, akan selalu enak? dan manis saat di kenang.
    27 Agu 2021
  20. MUHAMAD LUTHFI AZIS
    Makan OAT ME paleng enak ditemeni keluarga.
    22 Agu 2021
  21. YUANITA PUTRI
    ?Eh ternyata dibuat es krim juga enak lo..
    24 Agu 2021
  22. Moh. Bagus Kurniawan
    Sekali icip kok sendok pengen nyuap terua2an ya..
    17 Agu 2021
  23. SONIA YOLANDA
    Cuueepet baget ini pengirimane, masa baru oeaen kemarin pagi tapi sore ini kok wes datang.
    15 Agu 2021
  24. Miftahul Jannah
    Sore me time dengan cucuk enak baget di suapi OAT ME.
    07 Agu 2021
  25. PUTRI DEWI NUR AINI
    ?Aku itu orang desa dan gak suka makanan aneh2, tapi aku kok malah jatuh cinta ya dengan OAT ME.
    22 Agu 2021
  26. Geovania Vitoria Romana Correia
    ?hal paling aku kagumi selain oarng2 baik adalah produk OAT ME, enak bangettt..
    15 Agu 2021
  27. Fitri hidayatul maulida
    Berjemur pagi biar nambah imun dan ditemani OAT ME serasa di surga.
    28 Agu 2021
  28. Ocha Nasria Putri
    Semoga di surga firdaus ada OAT ME ya Allah...
    19 Agu 2021
  29. Dyah Sulistiani
    Gak tau lagi mau komen apa, karena mulutku diam karena sangking eneknya.
    17 Agu 2021
  30. Qonita Labibah Habiibillah
    Habis sakit hati dan sedang makan OAT ME, tapi langsung happy.
    18 Agu 2021
  31. M. Sholahuddin Al Ayubi
    Senyum pagi tambah makan OAT ME langsung kek menebar berkah di setiap langkah.
    22 Agu 2021
  32. Fatmawati
    Makan pagi tanpa OAT ME kok rasanya aneh ya..
    21 Agu 2021
  33. Salma Dena Shera
    3 minggu makan OAT ME BB ku turun 3.5 kg.
    28 Agu 2021
  34. Putri Indrasari
    Antara OAT ME dan kopi jelas aku pilih OAT ME
    27 Agu 2021
  35. Listakunu Illahi Oktavia
    Lembar hidupku keknya makin indah setelah tau dan nyoba OAT ME deh.. wkwk..
    10 Agu 2021
  36. PUTRI AYU DELIMA
    Habis subuh tiba2 wes kerasa lapar, yaudah fix seduh OAT ME..
    30 Agu 2021
  37. ALIFIA NUREIL AINI HIDAYAT
    Barang datang dg rapi, meski beli cuma 1 tapi niat banget pa packginenya
    28 Agu 2021
  38. Siti Noersiyah Samsuri
    Rasanya wow banget
    06 Agu 2021
  39. Nur afidatul jazilah
    Sejuta rasa mix dlm 1 bowl
    21 Agu 2021
  40. DINICE ROSALINA PUTRI R.P
    Habis mati rasa langsung muncul lagi setelah makan OAT ME.
    22 Agu 2021
  41. Rahmatika Ayu Lestari
    Kebayang2 surga habis makan seporsi, sangking nikmatnya.
    17 Agu 2021
  42. DINICE ROSALINA PUTRI R.P
    Gak tau lagi mau makan mie apa ndak, karena di otakku sudah terukir OAT ME.
    05 Agu 2021
  43. Listakunu Illahi Oktavia
    Kalok piknik trus gak bawa OAT ME keknya gak jadi piknik ala incea syahrini deh..
    25 Agu 2021
  44. Putri Amalia
    Rasa oat dan susunya ah mantap jiwa.
    05 Agu 2021
  45. FEBI EKA PUTRI
    Kok amazing banget ya rasa oat campur kelor, jadi suka deh dengan OAT ME.
    24 Agu 2021
  46. DIKY PRANATA
    Cintaku selalu gagal, tapi masalah manjakan lidah ada OAT ME yang gak PHP rasa.
    27 Agu 2021
  47. Nida Nur Amalia
    Entah apa apaan ini rasa kok bikin lidah kompromi drngan otak minta beli OAT ME terus.
    30 Agu 2021
  48. Uchi Emilia Efendi
    Kalok bumi ini milikku, maka separuh bumi akan aku penuhi denn OAT ME, biar berasa enak.
    16 Agu 2021
  49. Elnathasya Sekar Aurelia
    Cuueepet super banget pengirimannya, barang aman pula.
    16 Agu 2021
  50. Mutiara jabalia
    Kalok mau beli go food selalu pilih2 dan mikir lama, tapi klk untuk beli OAT ME gak perlu lama2 mikir.
    13 Agu 2021
  51. Indah Haryati Salamah
    Tancap gas tiap minggu ke kedai OAT ME.
    28 Agu 2021
Keranjang Belanja

keranjang Kosong


Belanja sekarang