Menu

[PROMO] OAT ME Paper Bowl Buy 5 Free 1

OAT ME Paper Bowl Buy 5 Free 1

Promo Tanggal 4 - 10 Juli 2021.

  • Stok: 0
Rp 111.000 Rp 92.500

Ulasan Pelanggan

  1. Khoirun Nadlifah
    Mantap, harus ada terus nih promonya
    20 Jun 2021
  2. Rizqiyyatul Jamilah
    buruan pesen sebelum kehabisan, cepet banget abisnya soalnya?
    05 Jul 2021
  3. Idda Fauziyyah
    Wah suka banget deh asli, kurmanya enak pas, susunya plus daun kelornya wih perpaduan yang pas banget?
    06 Jul 2021
  4. Tiara wahyu pramesti
    kemasan menarik, rasa unik, sumpah penasaran sama rasanya akhirnya kasmaran?
    04 Jul 2021
  5. Cindy Ayu Putri Pambayun
    udah nggk bisa berkata kata lagi, enak banget intinya?
    04 Jul 2021
  6. Siti Lailatul Husnia MZ
    Rasanya enak mantap, cuma kurang banyak buat aku hahahahaha. ?
    07 Jul 2021
  7. Shafanissa Zahra
    Aku terbantu banget selama prosess diet ini sama OAT ME, bikin kenyang, nggk bikin enek?
    10 Jul 2021
  8. Siti Aisah Salsabilah
    Kalok gabut aku selalu cari kesibukan dengan makan OAT ME, karena enak.
    07 Jul 2021
  9. Mamlu'atul Fauziyah
    Sejak jam 7 pagi aku makan OAT ME hingga jam 1 siang gak ngerasa lapar sama sekali.
    08 Jul 2021
  10. Anissa Trinovanny
    Nenekku suka bangetz katanya gak kemanisan dan gak bikin enek.
    07 Jul 2021
  11. M. Sholahuddin Al Ayubi
    Jujur aku kali pertama makan oat dan ternyata oat di OAT ME enak
    08 Jul 2021
  12. Fradisca Adde Nur Khoimah
    Aku paling gak suka makan kalok gak bikin keasi,? alhasil aku olah OAT ME jadi? roti dan berhasil.
    05 Jul 2021
  13. Ninda Ayu Pramesti
    Gak main2 ini rasa OAT ME nggak nano2 tapi diamons..
    04 Jul 2021
  14. PUTRI AYU DELIMA
    Biar gak ngamuk2 aku selalu ngasih adekku OAT ME saset, karena dia suka banget.
    07 Jul 2021
  15. Nur Aisyah Rahmawati
    Gak henti2 aku melahap ini produk, udah mantul mixnya juga gak aneh.
    10 Jul 2021
  16. Namfon Boonruang
    Terharu aku dengan produk ini, aku udah gak capek nyari tambahan pelengkap oat lagi kalok pengen makan oat.
    05 Jul 2021
  17. Lina Yuniati
    Siang2 bolong tapi pengen makan sehat mix aneka toping, alhasil aku? seduh oat me, cocok nemeni saat santai.
    05 Jul 2021
  18. Meiko Anggraini Hameika
    Gak ragu lagi dg OAT ME, udah murah tapi sehat dan gercep lagi pengirimane.
    05 Jul 2021
  19. Siti anisa
    Slogan dg realitanya eman terpercaya no hoax.
    10 Jul 2021
  20. Nila Kartika Sari
    Sehari kalok gak nyeduh OAT ME kok rasanya ada yg kurang dalam hidup..
    10 Jul 2021
  21. Elnathasya Sekar Aurelia
    Habis makan OAT ME gua langsung semangat poll.
    08 Jul 2021
  22. Cindy Ayu Putri Pambayun
    Mau diseduh doang atau mau dibuat isian roti, ini produk emang cocok.
    10 Jul 2021
  23. Khabibillah Nur Amaliah
    Gak semua produk oat enak, tapi OAT ME ini enaknya parahhhh.
    05 Jul 2021
  24. Ryan Azali
    Nongkrong di roof top tapi gak tau mau live ig dg tema apa, yaudah aku ambil OAT ME, eh banyak yg respon suka.
    05 Jul 2021
  25. Nurul Fadia
    ?Kemarin aku cuma bawa bubur seduh OAT ME hanya 1 ke kantor, tapi malah jadi rebutan...
    06 Jul 2021
  26. siska oktaviani
    Sekali dua kali coba kok lama2 bikin gak tenang hati kalok dirumah gak ada srok OAT ME.
    09 Jul 2021
  27. Julia Siska Anggraeni
    Rasa susu dan kelornya bikin aroma farian baru, wenakk
    04 Jul 2021
  28. Claudia widia pangestika salma
    Saya suka pelayanannya cepet dan ramah
    09 Jul 2021
  29. Rizqiyyatul Jamilah
    Barang datang mulus gak penyok apalagi sobek
    04 Jul 2021
  30. LINCOLN WAHYU ANJANI
    Makan OAT ME serasa makan daging wagyu 1 kg.
    04 Jul 2021
  31. Linda Faizatul Mahmudah
    Selalu reqwes 6box mama kalok mama mau beli OAT ME, karena endol surendol
    09 Jul 2021
  32. Etik Agustina
    OAT ME selalu aku bawa ke sekolah dan temen2 pasti pada minta.
    09 Jul 2021
  33. PUTRI DWI YUNI
    Di tempat gymku banyak orang suka..
    10 Jul 2021
Keranjang Belanja

keranjang Kosong


Belanja sekarang